0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Basket SMP Kota Solo Gemilang

dok.timlo.net.ist
Ilustrasi (dok.timlo.net.ist)

Sragen — Tim basket Kota Solo tingkat SMP baik putra maupun putri, tampil gemilang dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Karesidenan Surakarta, Selasa (29/3). Keduanya menembus final, dan berpeluang mengawinkan gelar.

Sebelumnya, tim putri SMP Solo melaju ke final tanpa hambatan berarti. Di babak penyisihan pertama, tim yang dilatih Daniel tanpa mengeluarkan keringat menang WO atas Klaten yang datang terlambat. Di semifinal, Solo tampil perkasa dengan mengalahkan Karanganyar.

Di final, tim putri SMP Solo bertemu dengan Wonogiri. Namun saat memasuki pertengahan kuarter ketiga, laga dihentikan karena hujan deras. Solo sempat unggul lumayan jauh, 17-6, dan anjutan final SMP putri akan dimainkan, Rabu (30/3).

Sementara di tim putra, SMP Kota Solo akan ditantang Karanganyar. Tim basket putra SMP berhasil mencapai babak final setelah tampil impresif di penyisihan. Boyolali disingkirkan pada laga pertama dengan skor mencolok 6-66. Kemudian di semifinal, Basilios Bagus dkk kembali mengukir kemenangan atas tuan rumah Sragen dengan skor 52-31.

“Semoga tim basket Kota Solo bisa juara dua-duanya. Kami sangat yakin,” ungkap manajer tim basket SMP Solo, Tugimin, Selasa (29/3).

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge