0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jasad Hartini Belum Ditemukan, Tim SAR Masih Lakukan Pencarian

timlo.net/agung widodo
Tim gabungan melakukan pencarian korban hanyut (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Tim gabungan dari SAR Himalawu, Tagana, PMI, MTA, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sragen dan kepolisian masih melakukan pencarian terhadap korban hanyut, Hartini (35), warga Tegalrejo RT 23, Desa Kadipiro, Kecamatan Sambirejo.

”Kita kembali melakukan pemasangan jaring sampai besok, saat ini masih nihil, ” kata Komandan Operasi SAR Himalawu, Tri Harsono, Selasa (29/3).

Pencarian terus dilakukan hingga wilayah Kedung Bagong, muara Bengawan Solo di Desa Cemeng, Kecamatan Sambungmacan. Hingga Selasa (29/3) sore jasad Hartini belum ditemukan. Cuaca buruk dan hujan deras yang mengguyur menjadi kendala dalam pencarian.

Tri Harsono menyampaikan seluruh tim pencari sudah berupaya melakukan penyisiran. Saat ini timnya kembali memasang jarring di kawasan Tempuran pertemuan Sungai Bengawan Solo di Kedung Bagong, Sambungmacan.

”Kalau belum berhasil besok (30/3) kita akan gunakan pencarian dengan perahu karet,” ujarnya.

Hartini merupakan korban yang hanyut bersama suaminya, Ngatiyo (35), di sungai Desa Geneng RT 15, Desa Kadipiro, Sambirejo pada Minggu (27/3) sekitar pukul 12.30 WIB. Tim evakuasi gabungan sudah menemukan jenazah Ngatiyo. Namun Hartini masih dalam pencarian.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge