0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tim Sepak Bola SMA Solo Fokus Lolos Penyisihan

dok.timlo.net/ist
Ilustrasi (dok.timlo.net/ist)

Sragen — Tim sepak bola Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kota Solo akan menghadapi Klaten dalam laga penyisihan zona karesidenan Surakarta, di Stadion Taruna Sragen, Rabu (30/3). Anak asuh Guntoro Tri Prasetyo ini fokus untuk lolos dari babak penyisihan terlebih dahulu.

“Fokus kami yang penting lolos dulu dari fase penyisihan. Untuk kekuatan Klaten, terus terang kami belum tahu. Namun kami harus fokus dan percaya pada tim kami sendiri,” beber pelatih Popda SMA Kota Solo, Guntoro Tri Prasetyo, Selasa (29/3) sore.

Gelaran Popda sepak bola di tingkat SMA menggunakan sistem gugur. Satu pool dengan Klaten, Karanganyar, dan Boyolali. Sementara, tuan rumah Sragen bersama Wonogiri dan Sukoharjo. Skuad SMA Kota Solo berkekuatan 16 pemain, yang sebagian diisi oleh punggawa Persis Muda.

Musim lalu perjuangan tim SMA Kota Solo hanya bertahan sampai babak semifinal di karesidenan. Kala itu, Solo kalah telak dari Sragen 0-4. Sementara itu, di tim sepak bola SD, Kota Solo tersingkir di babak semifinal. Solo kalah dari Kabupaten Sukoharjo.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge