0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Kesulitan Ungkap Kasus Penemuan Sosok Mayat

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Sampai saat ini, penemuan mayat di Obyek Wisata Alam Binangun Watu Jadah, Kecamatan Jatipurno, belum terkuak identitasnya. Bahkan, jasad korban saat ini sudah dikuburkan oleh pihak rumah sakit di Solo.

“Saat ini jenazah sudah dikuburkan, sedang hasil otopsi akan dikirimkan pihak rumah sakit kepada kita, namun sampai saat ini belum kita terima,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, Selasa (29/3).

Dikatakan, terkait dugaan pembunuhan ataupun pemerkosaan, dirinya belum mengetahui secara pasti. Polisi pun mengaku kesulitan mengungkap kasus penemuan mayat tersebut. Hal itu lantaran minim keterangan ataupun barang bukti.

“Kasus ini beda dengan penemuan mayat di Pracimantoro beberapa waktu lalu, dimana selain di TKP ada barang bukti, juga adanya laporan orang hilang, sehingga mudah untuk mengungkapnya,” katanya.

Ditambahkan, sedang untuk kasus penemuan mayat di Watu Jadah tersebut, polisi hanya menemukan sebuah celana kulot warna coklat yang diduga milik korban. Polisi pun sudah menyisir sekitar lokasi, namun tidak ada satupun barang yang menguatkan atau sebagai petunjuk dalam kasus tersebut.

“Melalui Polsek-Polsek kita juga memberikan imbauan agar menginfokan jika laporan warga yang kehilangan anggota keluarganya,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge