0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ariel Tahu Ayahnya Meninggal Usai Mendarat di Bandara

Ariel NOAH (kapanlagi.com)

Timlo.net – Nazmul Irphan, Ayah dari vokalis grup NOAH, Ariel, meninggal dunia, Selasa (29/3). Ariel baru tahu kalau ayahnya meninggal saat dia turun dari pesawat, saat perjalanan hendak konser di kota Malang.

“Kebetulan kita baru dapat kabar dan baru landing di Malang, ini baru nyampai banget,” ucap salah satu personel NOAH, David.

Sebagai seorang anak, Ariel pun memilih balik ke kota kelahirannya karena ayahnya meninggal. Almarhum ayah Ariel disebut menderita komplikasi penyakit sebelum meninggal dunia siang ini.

“Iya dia (Ariel) udah jalan ke Bandung. Langsung ke Bandung,” ucap David.

Nazmul Irphan memiliki tiga orang anak, dan Ariel merupakan putra bungsunya. Almarhum ayah Ariel tersebut semasa hidup pernah bekerja sebagai pegawai lapangan di perusahaan minyak Pertamina. Sebelum meninggal almarhum memang pernah sakit.

“Yang kita tahu dia sempat sakit, sempat membaik juga. Tapi nggak tahu yang sekarang karena apa, mendadak kan. Udah komplikasi juga, ada sakit gula juga,” tutur David.

Duka yang dialami oleh Ariel tentu juga dirasakan personel NOAH lainnya sebagai sahabat. Mereka sempat meminta doa demi almarhum ayah Ariel NOAH yang meninggal dunia.

“Kita semua saling koordinasi, karena baru dapat kabar. Minta doanya ya,” tandas David.

(kpl/abs/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge