0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Pohon Tua Tumbang, Arus Lalu Lintas Jl Slamet Riyadi Dialihkan

Pohon tumbang di Jl Slamet Riyadi Solo (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Arus lalu lintas di Jalan Slamet Riyadi, sementara waktu dialihkan,  Selasa (29/3) sore. Hal ini merupakan imbas dari robohnya dua pohon asam di depan Mako Dua Polresta Solo, dan depan Restoran Diamond.

“Kita alihkan sementara, untuk menghindari kemacetan. Untuk yang dialihkan adalah arus yang dari selatan dan utara yang menuju arah barat dari perempatan Gendengan. Ini kita lakukan untuk memperlancar proses evakuasi,” ungkap Kanit Turjawali Satlantas Polresta Solo AKP Marlin S Payu.

Sementara arus yang datang dari arah barat, lanjut Marlin, masih normal. Hanya saja, pengendara diharapkan untuk mengurangi kecepatan, dan berhati-hati lantaran masih dalam proses evakuasi.

“Untuk sementara kita lakukan dulu pengalihan arus, kita juga siagakan anggota untuk melakukan pengaturan, sehingga tidak terjadi kemacetan parah,” katanya.

Sampai berita ini diturunkan, petugas masih terus berupaya memotong pohon tersebut menjadi beberapa bagian. Akibat kejadian ini, satu orang dilarikan ke rumah sakit.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge