0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Batman v Superman: Lex Dapat Penglihatan Tentang Musuh Justice League?

Musuh Justice League? (Dok: Timlo.net/ Daily Mail.)

Timlo.net—Warner Bros merilis sebuah video berisi adegan yang dihapus dari film “Batman v Superman”. Adegan itu memperlihatkan Lex Luthor (Jesse Eisenberg) duduk di kolam coklat saat mesin hologram Krypton menunjukkan sosok misterius terbang di atas kepalanya.

Penglihatan itu hilang setelah satu skuadron tentara menyerbu masuk untuk menangkapnya. Kelanjutan dari adegan ini muncul di film “Batman v Superman” saat Lex berada di penjara dan rambutnya dicukur botak.

Menjelang akhir film, Batman “mengunjungi” Lex dipenjara dengan maksud meninggalkan cap kelelawar khas miliknya. Tapi Lex berkata jika “sesuatu yang besar” akan datang. Kemungkinan karakter ini adalah Steppenwolf, kapten jahat dari salah satu musuh terbesar Superman, Darkseid. Darkseid sendiri merupakan pemimpin tiran dari planet Apokolips yang berniat untuk menaklukkan alam semesta dan menghilangkan kehendak bebas.

Atau bisa juga karakter yang dilihat Lex ini adalah ayah dari Darkseid, Yuga Khan, yang lebih berbahaya. Jika memang benar, maka lawan yang akan dihadapi Bruce, Diana dan para calon anggota Justice League bukanlah lawan yang mudah dihadapi.

Sumber: Daily Mail.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge