0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Mulai Buka Lowongan Striker

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Roby Fajar Nugroho (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Setelah memanggil dan menyeleksi 10 pemain, Persis memiliki pekerjaan rumah lainnya. Yakni memburu pemain berposisi striker dengan kualitas dan ketajaman mumpuni. Pasalnya, di skuad utama saat ini, Persis hanya memiliki dua pemain yang benar-benar murni berposisi striker yakni Yanuar Ruspuspito dan Roby Fajar Nugroho.

Sementara 10 pemain yang dipanggil dalam seleksi pekan lalu adalah pemain-pemain lini belakang. Praktis lini depan menjadi fokus berikutnya setelah lini belakang mulai terselesaikan. Kendati demikian, Persis enggan terburu-buru untuk mendapatkan striker baru.

“Idealnya memang lebih baiknya punya striker lebih dari dua. Namun untuk sementara tidak perlu dipaksakan. Sambil berjalan, mencari striker yang benar-benar punya kualitas,” ucap Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto, Selasa (29/3) siang.

“Memang untuk mencari striker itu tidak gampang. Ada pemain striker yang nganggur seringkali langsung jadi rebutan banyak tim,” tambah Totok.

Sementara empat dari sepuluh pemain yang mengadu nasib dalam seleksi, masih diberikan kesempatan untuk kembali membuktikan diri. Mereka adalah Tommy Rifka, Risman Maidullah, Dedeyan Surdany dan Arifin Genuni.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge