0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Masa Penahanan Jessica Habis, Polisi Tunggu Saran Kejaksaan

merdeka.com
Jessica Kumala Wongso (merdeka.com)

Timlo.net – Masa penahanan terhadap Jessica Kumala Wongso, tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin, habis Selasa (29/3) ini. Menanggapi itu, Wakil Kepala Polisi Daerah (Wakapolda) Metro Jaya Brigjen Pol Nandang Jumantara mengatakan polisi sedang menunggu petunjuk dari kejaksaan tinggi.

“Ini sedang proses ya (berkas Jessica), sedang dipelajari Kejaksaan, dan kita menunggu petunjuk dari Kejaksaan,” kata Nandang, Selasa (29/3).

Sementara itu, Kepala Bidang Kesehatan dan Kedokteran (Kabiddokkes) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Musyafak menuturkan bahwa kondisi Jessica saat ini sangat sehat.

“Jadi Jessica saat ini kondisinya sehat-sehat saja. Saya lihat dia enjoy, dan setiap hari kita lakukan pemeriksaan kesehatan, kita kontrol, kita periksa, termasuk makanan yang dihidangkan pun kita periksa. Supaya tidak ada kandungan zat-zat yang mengganggu kesehatannya,” tutur Musyafak.

Diakuinya bahwa wajar apabila Jessica mengalami tekanan mental, karena terdapat perubahan dari yang biasanya dapat bebas dan menjadi tidak bebas.

“Siapapun orang kalau misalnya biasanya bebas kemudian tidak bebas pasti terjadilah (stres). Tapi saya lihat secara umum masih dalam batas wajar. Tidak ada gangguan kejiwaan yang berdampak ke kesehatan,” tutup Musyafak.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge