0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diincar Conte, Bonucci Setia dengan Juve

dok.merdeka.com
Leonardo Bonucci (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Antonio Conte santer diberitakan menjadi pelatih Chelsea musim depan, usai pelaksanaan Piala Eropa. Nama bek Juventus, Leonardo Bonucci disebut menjadi bagian dari proyek Conte andai benar-benar melatih Chelsea.

Kendati demikian, Bonucci enggan hengkang dari klub yang membesarkan namanya. Eks defensore Bari ini masih ingin bermain untuk I Bianconeri. Sementara Conte memang sudah dipastikan akan meninggalkan kursi kepelatihan Timnas Italia usai gelaran Piala Eropa nanti.

Bonucci masih memiliki ikatan kontrak bersama Juventus hingga kontraknya hingga pada 2020 nanti. “Suatu hal yang paling saya ikuti dari dia adalah kopi. Saya tak tahu apa yang akan dilakukan manajemen, tapi saya sudah memperpanjang kontrak dengan Juventus dan sejujurnya saya hanya berpikir mengenai Juventus,” terang bek Timnas Italia ini dilansir Football Italia.

Bonucci sendiri menjadi salah satu pemain kunci Juve semasa dilatih Conte, hingga sukses meraih tiga gelar scudetto secara beruntun. Alhasil, bek Timnas Italia itu dikabarkan akan mengikuti jejak Conte.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge