0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Derita Asma Akut, Napi Lapas Bangli Meninggal

dok.merdeka.com
ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kadek Mardika, salah seorang warga binaan limpahan lapas Kelas II A Kerobokan Denpasar, dinyatakan meninggal di Lapas narkotika Bangli, Senin ( 28/3). Terpidana kasus narkoba ini meninggal akibat penyakit asma yang dideritanya sejak lama.

Kalapas Narkotika Bangli Bambang Marianto mengatakan sebelum meninggal, Mardika sudah keluar masuk rumah sakit akibat sering kambuh penyakitnya di dalam sel tahanan.

Menurutnya, penyakit yang diderita pria asal Abiansemal, Badung, itu kambuh sekitar Pukul 04.00 WITA. Selanjutnya, Mardika dilarikan menuju RSUD Bangli untuk dilakukan pengobatan.

“Sekitar Pukul 05.00 pagi dinyatakan meninggal dunia. Memang dari rekam medisnya, penyakit asmanya sudah akut dan cukup lama,” ujarnya.

Lebih lanjut mantan Kalapas Karangasem ini menjelaskan jika korban menghuni Lapas Narkotika saat adanya pemindahan warga binaan Lapas Kerobokan paska rusuh beberapa waktu lalu.

Selama menjadi warga binaan di Lapas Narkotika Bangli, penyakit yang diderita napi yang divonis lima tahun ini beberapa kali kambuh.

“Bulan Februari lalu juga sudah pernah dirawat di RSUD Bangli,” kata Bambang.

[dan]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge