0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jarang Masuk Kantor, Bu Guru Ini Malah Asyik Ngamar

dok.merdeka.com
ilustrasi selingkuh (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Seorang guru SD berinisial DS (38) kepergok sedang berdua di rumah kos bersama seorang pria bukan suaminya, Senin (28/3), pukul 06.00 WITA. Bahkan warga Karangasem, Kabupaten Klungkung, Bali ini juga jarang mengajar di tempat kerjanya.

DS digerebeg oleh keluarga suaminya bersama Babin dan pegawai kelurahan Semarapura Kelod Kangin Klungkung, berama seorang pria asal Blora, Jawa Tengah, bernama Suprapto. Lantas kedua pasangan tanpa nikah ini digiring ke Polsek Klungkung untuk dimintai keterangan.

Menurut salah satu keluarga, I Dewa Putu Singarsa, yang ikut dalam penggrebegan, DS jarang di rumah sejak ditinggal mati suaminya pada 2013 lalu. Bahkan dia beberapa bulan ini jarang mengajar di kelas.

“Karena males ngantor, dia tidak diijinkan mengajar di kelas, melainkan dipindah menjadi tata usaha,” ujar Dewa Putu Singarsa.

Pihak keluarga selama ini telah melakukan pencarian dan menanyakan kepada keluarganya. Namun pihak keluarga seakan menutupi dengan mengatakan jika DS sedang di Surabaya mengurus ayahnya yang sakit. Hingga didapatkan informasi dari kerabat yang melihat DS kos di wilayah Klungkung bersama pacarnya.

“Mendengar informasi itu saya langsung mengecek ke lokasi rumah kos-kosan dan akhirnya menemukannya dengan seorang laki-laki,” bebernya.

Kapolsek Klungkung AKP I Made Arsa mengatakan, telah melakukan visum di RSUD Klungkung terhadap DS. Hal ini dilakukan sebagai langkah lanjutan jika istri dari Suprapto selingkuhan DS melaporkan. Padahal Suprapto masih memiliki istri sah.

“Keluarga bukan melaporkan terkait perselingkuhan melainkan laporan orang hilang, saat ini masih ditangani di SPK,” ujar Kapolsek.

[dan]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge