0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Jajal Runner-up Piala Jenderal Sudirman

Logo Persis Solo ()

Solo — Rangkaian uji coba belum berhenti dilakukan Laskar Sambernyawa Persis Solo. Usai mengalahkan tim Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa (PPLM), Persis dijadwalkan menjajal runner-up Piala Jenderal Sudirman yakni Semen Padang.

“Kesepakatan secara lisan sudah ada, bahwa untuk uji coba dengan Semen Padang secara lisan dimainkan besok Minggu (10/4). Kami hanya tinggal mengirim surat undangan resmi kepada mereka,” ucap Direktur Olahraga Persis Solo, Totok Supriyanto, Senin (28/3) malam.

Rencananya, partai ini akan digelar di Manahan, Minggu (10/4) mendatang. Tim asal Sumatera Barat ini bukanlah sembarang klub. Anak asuh Nil Maizar adalah tim kelas super liga yang bakal menjadi lawan kuat bagi Persis Solo. Semen Padang sedang mempersiapkan diri menghadapi Indonesia Soccer Competition (ISC) A, sementara Persis di seri B.

Sepekan kemudian, Persis mengagendakan mengundang Persik Kediri (17/4) di Manahan. Melawan Persik adalah kesepakatan untuk beruji coba secara bergantian kandang dan tandang. Saat bertanding di Kediri, Persis menyerah lima gol tanpa balas.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge