0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Atlet Voli Solo Tembus Proliga, Bukti Pembinaan Oke

foto: Aryo
Laga Proliga 2016 (foto: Aryo)

Solo — Kompetisi bola voli Indonesia, Proliga seri Solo baru saja usai. Babak penyisihan musim 2016 ini akan kembali berlanjut di seri Jakarta dan Palembang, untuk kemudian ke final four. Atlet-atlet voli jebolan dari klub Vita Solo, turut memeriahkan ajang Proliga.

“Setidaknya itu membuktikan bahwa proses pembinaan di Vita Solo berjalan dengan baik. Ke depan kami yakin banyak pemain lain yang bisa naik ke level Proliga,” ungkap pelatih Vita Solo, Agus Suyanto, Senin (28/3).

Dua pemain putri eks Vita Solo, Novia Andriyanti dan Wahida Muntaza berseragam Jakarta Pertamina Energi. Sementara Chika Pratiwi tampil bersama Jakarta Electric PLN. Dian Septi di tim putri Gresik Petrokimia, Akfarida Desi di Jakarta PGN Popsivo dan Ersandrina Devega Salsabila di Jakarta Pertamina Energy. Untuk pemain putra, ada nama Aji Maulana dan Dhani Anggriawan di tim putra Jakarta BNI Taplus.

“Kekurangan Vita Solo memang sulit mencari pemain yang berposisi sebagai libero. Mulai saat ini, pemain-pemain junior banyak punya prospek promosi ke Proliga,” tambah Agus.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge