0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mabuk, Belasan Muda-Mudi Digaruk

Puluhan pemabuk diamankan petugas (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Tim gabungan mengamankan 18 pemuda, dua di antarannya perempuan, saat sedang mabuk-mabukan di Jalan Jenderal Sudirman, Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Boyolali, Kemiri, Mojosongo, Sabtu (26/3) malam. Mereka yang tertangkap langsung dilakukan pembinaan.

Operasi penertiban digelar tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Polisi dan TNI. Dalam operasi tersebut, tim menutup seluruh akses pintu masuk ke komplek kabupaten. Akibatnya, kalangan pemuda yang nongkron tidak bisa kabur. Setelah dilakukan pemeriksaan, 18 pemuda langsung diamankan. Mereka kedapatan sedang mabuk. Diantaranya dua perempuan. Umur mereka rata-rata 15 tahun sampai 18 tahun. Parahnya, hanya delapan orang yang memiliki kartu identitas.

“Kita juga amankan beberapa botol yang berisi minuman keras,” kata Kasi Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Boyolali, Aris Widayadi, Senin (28/3).

Menurut Kabag Ops Polres Boyolali, Kompol Sri Haryanto, razia digelar dalam rangka cipta kondisi. Diakui, pihaknya sering mendapat keluhan dari masyarakat, terkait ulah anak-anak muda yang mengelar pesta miras dan balapan liar di Komplek Kabupaten. Khususnya di Jalan Jenderal Sudirman, yang belum ada penerangan sama sekali. Selain mengamankan 18 pemuda yang mabuk, pihaknya juga menjaring 16 kendaraan.

“Kendaraan yang terjaring dibawa ke Satlantas untuk dilakukan pendataan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge