0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tim Popda Wonogiri Targetkan Juara Umum

dok.timlo.net/tarmuji
Atlet Wonogiri diberangkatkan menuju Popda tingkat Karesidenan di Sragen (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Sebanyak 225 atlet pelajar Wonogiri mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat eks Karesidenan Surakarta tanggal 28-31 Maret 2016.

“225 atlet dan 36 official, mereka terdiri dari 45 atlet SD, 95 atlet SMP dan 85 atlet SMA. Mereka akan bertanding dalam Cabor (cabang olahraga) sepak takrauw, bola voli, sepak bola, karate, pencak silat, taekwondo dan bola basket,” ungkap Kabid Pembinaaan Pemuda dan Olahraga Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Wonogiri, Joko Pramono, Senin (28/3).

Dikatakan, ada beberapa cabang olah raga, seperti tenis meja, tenis lapangan, dan badminton tidak mengikuti seleksi Popda Karisidenan, Cabang olah raga tersebut akan mengikuti langsung Popda tingkat propinsi.

Ditambahkan Joko, pemberangkatan atlet ke seleksi Popda Karesidenan juga tidak bersamaan. Mereka diberangkatkan sesuai jadwal pertandingan masing-masing .Seperti pencak silat dan sepak bola akan diberangkatkan pada Rabu (30/3).

Tak muluk- muluk, kata Joko, target dalam Popda tingkat Karesidenan tahun ini, dapat menjadi juara umum. Pasalnya, tahun lalu Wonogiri berada di peringkat 2.

“Yang utama adalah kembali dengan selamat tanpa kurang suatu apapun. Meski begitu kita juga berharap bisa naik peringkat menjadi juara umum,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge