0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Foto Baru Pamerkan Wonder Woman dan Para Gurunya

Dok: Timlo.net/ Entertainment Weekly.
(Dok: Timlo.net/ Entertainment Weekly.)

Timlo.net—Sebuah foto baru dari film “Wonder Woman” beredar di internet ditengah-tengah kontroversi ulasan film “Batman v Superman: Dawn of Justice”. Foto baru itu menunjukkan Wonder Woman (Gal Gadot) berdiri dengan membawa pedang dan perisainya. Di belakang wanita super itu berdiri tiga gurunya. Keempat wanita ini terlihat gagah dalam pakaian perang mereka.

Ketiga guru sang Dewi Perang itu sendiri adalah sang ibu, Ratu Hippolyta yang diperankan Connie Nielsen, dan dua bibinya; Jenderal Antiope diperankan oleh Robin Wright, dan Kapten Antiope, Menallipe diperankan oleh Lisa Loven Kongsli.

Sang ratu membawa pedang seperti puterinya sementara sang jenderal membawa busur. Sedangkan sang letnan membawa tombak. “Bagi saya, mereka seharusnya tidak berpakaian seperti pria,” jelas sutradara Patty Jenkins. “Seharusnya berbeda. Harus otentik dan asli dan menarik untuk para wanita,” tambahnya.

Dia menambahkan, “Saya, sebagai seorang wanita, ingin Wonder Woman terlihat sangat menarik, bertarung seperti seorang jagoan dan terlihat cantik menawan di saat bersamaan—sama halnya dengan para pria ingin Superman memiliki tubuh berotot dan besar. Hal itu membuat mereka merasa seperti sang pahlawan yang mereka inginkan. Dan pahlawan saya, dalam benak saya, memiliki kaki yang panjang.”

Sumber: AceShowbiz.com

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge