0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duhh! Duda Kesepian Cabuli Anak di Bawah Umur

dok.merdeka.com
(Ilustrasi) Korban pencabulan (dok.merdeka.com)

Boyolali — Nekat mencabuli anak di bawah umur, duda kesepian, warga Kemusu, Boyolali, ditangkap pihak berwajib Polres Boyolali. Warga yang kesal juga sempat menghajar tersangka. Tersangka, Bimo Prasetya saat ini ditahan di Mapolres Boyolali.

“Berkasnya sudah kita serahkan ke Kejaksaan, kita tinggal menunggu proses lebih lanjut,” kata Kasat Reskrim Polres Boyolali, AKP Muhammada Khariri, Senin (28/3).

Kasus pencabulan yang dilakukan tersangka, terungkap saat korban, Bunga (16), menanggis di pinggir jalan. Warga yang melihat korban menangis lalu menanyai korban. Korban mengaku diperlakukan tidak senonoh oleh tersangka. Warga sempat emosi dan menghakimi tersangka sebelum diserahkan kepada polisi. Korban Bunga dicabuli di rumah tersangka yang kosong.

“Untuk kasus pengeroyokan saat ini masih ditanggani Polsek Kemusu,” tambahnya.

Di sisi lain, Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila (BPPH PP) Jakarta, Ponxi Yoga Wiguna, menjelaskan pihaknya saat ini terus mengawal kasus tersebut. Pihaknya juga sudah melaporkan kasus ini ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) serta Komisi Perlindungan Anak dan Ibu (KPAI).

“Harapan kita korban mendapat perlindungan, pasalnya dia masih di bawah umur dan merusak masa depannya,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge