0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Marshanda Sempat Hilang Kontak Dengan Ayahnya

(merdeka.com)

Timlo.net – Seorang pria bernama Irwan Yusuf mengaku sebagai ayah artis cantik Marshanda. Pria tersebut dijaring oleh P3S Suku Dinas Sosial DKI Jakarta karena kedapatan mengemis.

Usai terjaring Dinas Sosial Jakarta Selatan, Irwan pun digelandang ke Panti Sosial Bina Insan (PSBI), Cipayung, Jakarta Timur. Marshanda mengunjungi ayahnya ke panti tersebut.

Kepada awak media yang sudah menunggu kedatangannya, Marshanda bercerita jika sudah sejak dulu ia ingin mengajak tinggal bareng ayahnya.

“Pengen banget (ajak ayah tinggal bareng), dari SMA juga pengin itu sebenernya. Pengin aku yang urus papa bantu papa,” ungkap Caca, sapaan akrab Marshanda, Senin (28/3).

Namun, lanjutnya, saat itu Caca masih terlalu muda untuk ukuran mengurus seorang anak dewasa sendirian.

“Cuma dari keluargaku mikirnya ya Allah Caca kan masih SMA. Masih sekolah dan masih ada pekerjaan. Apa itu bukan tanggung jawab yang terlalu besar untuk seorang remaja pikul,” curhatnya.

Tak hanya itu, tambah Caca, kehidupan pria yang menikahi Riyanti Sofyan, ibunda Marshanda 15 tahun silam itu sudah diambil alih penuh oleh keluarganya. Sehingga, saat itu Marshanda diminta untuk tidak terlalu mengkhawatirkannya.

“Dari keluarga papa sendiri juga ‘udah, kita take over papa Ca, maksudnya kita kan dari keluarganya papa, dan kita semua masih mampu kok untuk mensupport papa, jadinya kita nggak mau beratin Caca, kalo mau berbuat baik ya silakan, tapi jangan jadi berat di Caca’,” cerita ibu satu anak ini.

Alhasil, semenjak mendapat larangan itu Caca pun mengaku setiap bertemu dengan ayahnya selalu berusaha membantu dengan maksimal.

“Aku selalu kalau ketemu papa aku bantu semaksimal yang aku bisa,” tandasnya.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge