0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Reaksi Pemeran “Batman v Superman” Terhadap Kritikus Film

Ben Affleck dan Henry Cavill. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.)

Timlo.net— Para pemeran film “Batman v Superman: Dawn of Justice” Ben Affleck dan Henry Cavill mulai menanggapi ulasan buruk yang ditulis beberapa kritikus film di internet. Film pahlawan super yang paling ditunggu itu hanya memperoleh skor 33% di situs Rotten Tomatoes. Situs-situs berita ternama seperti The New York Times, EW dan THR juga menulis ulasan negatif.

Henry berkata kepada Yahoo! Movies jika reaksi penonton terhadap filmnya lebih penting dibandingkan reaksi para kritikus film. “Yang menarik adalah kami mengerti jika para kritikus memiliki pendapat pribadi mereka,” katanya.

“Dan pendapat pribadi selalu berasal dari suatu tempat. Ada sebuah ide awal yang harus dimiliki sebelum menulis ulasan atau artikel dan hal itu mempengaruhi semuanya,” tambahnya.

“Yang paling penting, saya yakin, adalah apa yang dikatakan para penonton,” ujar pemeran Superman itu.

“Karena merekalah yang membeli tiket, mereka yang ingin melihat lebih banyak cerita semacam ini atau tidak, dan jadi suara penonton lebih keras dan setelah akhir minggu ini, para penonton, paling tidak sebagian, akan mulai berbicara,” tambahnya.

“Saya setuju,” kata Ben Affleck.

Amy Adams juga setuju dengan Henry. “Tidak satupun dari kami yang membuat film itu untuk para kritikus film. Anda tidak bisa melihat film dengan anggapan itu,” kata pemeran Lois Lane itu. Dia menyatakan jika yang lebih penting adalah jika para penggemar menyukai film itu.

“Sejauh ini, reaksi para penonton sangat positif. Jika Anda tertarik dengan sebuah film Anda harus menontonnya sendiri dan membentuk pendapat Anda sendiri daripada percaya pada pendapat kritikus film,” tambahnya.

Sementara Gal Gadot menyakinkan Yahoo! Movies, “Saya percaya film ini hebat. Film ini besar, masif..saya pikir mereka menyajikannya dengan baik dan saya sangat menikmatinya.”

Jesse Eisenberg menambahkan, “Saya tidak bisa membaca (ulasan film) karena saya bahkan tidak melihat film-film yang saya perankan. Saya sangat kritis. Saya juga tidak membaca artikel. Saya merasa membaca artikel merusak konsentrasi, atau membuat tegang.”

Saat ditanya reaksinya terhadap pujian para penggemar terhadap aktingnya sebagai Lex Luthor di film itu, Jesse bercanda,” Jika demikian, saya akan membaca semuanya, dan saya akan melihat filmnya.”

Sutradara Zack Snyder berkata,” Saya seorang penggemar komik, dan saya membuat film berdasarkan sebaik yang saya bisa dari segi estetika. Dan saya tidak tahu bagaimana lagi untuk melakukannya 100%, jadi seperti itulah.”

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge