0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Wanita Tanpa Busana di Watu Jadah Masih Misterius

merdeka.com
Ilustrasi mayat (merdeka.com)

Wonogiri — Paska penemuan mayat perempuan tanpa busana di lokasi wisata alam Binangun Watu Jadah, Kecamatan Jatipurno, Wonogiri, Sabtu (26/3) malam, hingga kini belum ada warga yang lapor kehilangan anggota keluarga.

“Belum ada laporan masuk adanya warga yang kehilangan anggota keluarganya,” ungkap Camat Jatipurno, Herdian, Minggu (27/3).

Menurutnya, korban pertama kali ditemukan warga Sabtu sekitar pukul 15.00 WIB. Selanjutnya warga melaporkan temuan tersebut ke Polsek Jatipurno pada pukul 18.00 WIB. Korban berhasil dievakuasi pada Minggu dini hari.

Komandan SAR Wonogiri, Warseno mengatakan, pada Sabtu pukul 19.00 WIB, ada laporan masuk tentang penemuan mayat tersebut.Medan yang terjal,sehingga menjadi kendala saat proses evakuasi.

“Tim kami lalu bergerak ke lokasi untuk membantu melakukan evakuasi. Korban seorang wanita tanpa busana dalam kondisi yang sudah membusuk,” tandasnya.

Lokasi penemuan mayat tersebut berada sekitar 700 meter di atas air terjun Binangun Watu Jadah. Lokasi penemuan mayat cukup terjal dan hanya dapat dijangkau dengan berjalan kaki. Korban berhasil dievakuasi pada Minggu (27/3) pukul 02.00 WIB

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge