0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Muda Tahan Tuan Rumah Persiwi 1-1

Tim Puslat Persis Muda (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Wonogiri — Persis Muda Solo berhasil melakono laga tandang dengan hasil lumayan. Anak asuh Agus Pratikno ini menahan tuan rumah Persiwi Wonogiri 1-1 di Stadion Pringgondani, Wonogiri, Minggu (27/3) sore.

Striker Gilang Cakra Donya sukses mencetak gol lebih dulu bagi Persis Muda di babak pertama. Namun sayangnya, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan 1-1 di penghujung pertandingan lewat titik putih. Kedua tim harus puas berbagi angka 1-1 dalam uji coba ini.

“Secara umum kami menguasai permainan. Kemenangan di depan mata juga buyar karena penalti. Tapi tidak masalah, anak-anak mulai teruji mental bertanding ketika main di kandang lawan,” terang asisten pelatih Persis, Guntoro Tri Prasetyo, Minggu petang.

Sementara hal yang masih menjadi evaluasi timnya adalah terkait penyelesaian akhir. Banyaknya peluang untuk menjadi gol, gagal dimaksimalkan dengan baik oleh para pemainnya.

“Gilang memang progresnya bagus. Terutama bila dilihat dari produktivitas golnya. Semoga pemain-pemain lain menemukan naluri mencetak gol yang sama,” tandas Guntoro.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge