0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Korban Laka Lantas Kabur Dari RS Karena Tak Punya Uang

Ilustrasi Kecelakaan (merdeka.com)

Timlo.net — Lantaran tak ada uang, dua pasien korban kecelakaan lalu lintas kabur dari RSUP Sanglah, sekitar pukul 12.30 WITA. Pasien yang diketahui bernama Doy (22) dan Boni Laka (18), warga asal Sumba, Nusa Tenggara Timur ini melarikan diri setelah mendapat perawatan di ruang UGD RSUP Sanglah.

Awalnya, kedua pengendara sepeda motor ini diantar menggunakan mobil Ambulans BPBD Kota Denpasar. Mereka mengalami kecelakaan lalu lintas dengan pengendara sepeda motor bernama Rixih (18), asal Jakarta, di Jalan Bedugul, Panjer, Denpasar Selatan, sekitar pukul 02.25 WITA, Minggu (27/3).

Akibat kecelakaan ini, Boni mengalami luka lecet pada siku kiri dan kaki kanan. Sedangkan rekannya Doy mengalami luka robek pada pelipis mata kiri dan luka robek pada jari tengah tangan kanan. Sementara, Rixih mengalami luka pada kaki kanan dan kiri serta lebam pada mata bagian kanan.

Menurut Boni, sebelum kabur dari RSUP Sanglah, dia bersama Doy berniat tidak untuk dirawat di rumah sakit karena luka yang dialami tidak terlalu parah dan bisa diobati sendiri.

“Tadi saat kecelakaan niatnya langsung mau pulang. Tapi ambulans malah antar ke sini (RSUP Sanglah),” ujarnya.

Tak lama berselang, Boni pun langsung dibawa pulang oleh kerabatnya dengan mengendarai sepeda motor. Sementara itu, menurut kasir loket RSUP Sanglah kedua pasien itu belum membayar biaya pengobatan selama mendapat perawatan di IGD RSUP Sanglah.

“Pasien Doy tunggakannya sebesar Rp 960 ribu sedangkan Boni Loka biaya yang belum dilunasi sebesar Rp 155 ribu,” ujar petugas loket.

[dan]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge