0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Parah, Anak 15 Tahun Ini Cabuli 10 Bocah Sebayanya

Ilustrasi Pencabulan (merdeka.com)

Timlo.net — Bocah berusia 15 tahun berinisial Sy, warga Jl Caddika, Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya, Makassar diamankan Sabtu (26/3) malam oleh jajaran Polsek Biringkanaya. Bocah ini dilaporkan di Polrestabes Makassar, telah melakukan tindak pencabulan terhadap sesamanya bocah sedikitnya 10 orang.

Kapolsek Biringkanaya, Kompol Dodik Susianto, Minggu, (27/3) menjelaskan, laporan kasusnya sebenarnya dilaporkan Polrestabes Makassar tapi pelakunya di wilayah hukum Polsek Biringkanaya. Dan ketika mendapat laporan dari warga bahwa ada pelaku pencabulan ditangkap, anggota bergegas di lokasi.

“Pelaku bocah ini sudah diamankan warga setempat. Kita langsung ke lokasi untuk menghindari warga main hakim sendiri. Kita segera amankan agar tidak di hakimi massa,” kata Dodik Susianto.

Selanjutnya, pelaku diserahkan ke Polrestabes Makassar. Menurutnya, dua juga belum tahu persis kasusnya seperti apa. Yang jelas, pelaku bocah ini dilapor di Polrestabes Makassar kasus dugaan mencabuli anak-anak. Dari sedikit interogasi, pelaku ini mengaku mencabuli sedikitnya 10 anak-anak di bawah usianya. Empat di antaranya laki-laki.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Polisi Rusdi Hartono mengatakan, kasus ini sudah ditangani oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) dan Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polrestabes Makassar.

[war]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge