0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Pemain Seleksi Masuk Rekomendasi

timlo.net/aryo yusri atmaja
Laga antara Persis Solo kontra PPLM di Stadion Manahan, Minggu (27/3) (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persis Solo telah menjajal tujuh dari 10 pemain anyar yang sedang melakoni seleksi, saat mengalahkan tim Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa (PPLM), Minggu (27/3) sore. Tujuh pemain seleksi baru dimainkan secara bergantian di babak kedua.

“Secepatnya harus ditentukan nasibnya untuk pemain seleksi. Dua bek sayap (kanan-kiri) masuk rekomendasi. Untuk pemain baru lagi, saya minta striker yang punya kualitas lebih,” ujar caretaker Persis, Agung Setyobudi, Minggu petang.

Tujuh pemain yang turun saat Persis melibas PPLM 2-0 sore tadi, diantaranya adalah Tommy Rifka, Arifin Genuni, Dedeyan Surdani, Risman Maidullah. Usai pertandingan, tim pelatih Persis merekomendasi dua pemain yang berposisi sebagai bek.

Sementara itu, Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto mengaku akan segera menentukan keputusan dengan tim pelatih, terkait pemain seleksi. Untuk pemain yang masuk rekomendasi, akan dipertahankan untuk sementara waktu untuk diseleksi kembali.

“Intinya baru menjaring pemain yang sesuai kebutuhan tim, secara umum sudah kelihatan. Namun penilaiannya ada di tim pelatih. Baru main sekali, mestinya parameternya tidak sekali main saja. Yang dibawah standar tentu langsung dicoret, kalau masih sedikit ragu-ragu bisa diberikan kesempatan,” terang Totok Supriyanto.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge