0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mau Nyebrang Jalan, Darno Disambar Pikap

timlo.net/tarmuji
Evakuasi korban kecelakaan lalu lintas (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri – Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan korban tewas terjadi di ruas jalan Slogohimo-Jatisrono, Minggu (27/3). Korban adalah Darno (46), warga Dusun Koripan RT 2/RW 8, Desa Bulusari, Kecamatan Slogohimo, Wonogiri. Dia tewas setelah tertabrak mobil pickup, saat hendak menyeberang jalan.

”Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Tepatnya terjadi di Slogohimo-Jatisrono, kilometer 10, yang berjarak beberapa puluh meter dari rumah korban,” ungkap Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Sri Ningsih Iriani, Minggu (27/3).

Kasat menjelaskan, sebelum kejadian, mobil Mitsubishi pikap AG 8776 RE yang disopiri Hendrik Sudaryadi (39), warga Dusun/Desa Pulosari, Kecamatan Ngunut, Tulungagung, Jatim, melaju dari arah timur (Slogohimo) menuju Jatisrono. Sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba datang korban dari arah kiri hendak menyeberang.

Kondisi jalan ketika itu gelap membuat Hendrik terkejut dan berusaha menginjak rem. Namun lantaran jarak yang terlalu dekat. Tabrakn tak dapat dihindari. Akibatnya korban langsung terjatuh dan mengalami luka berat di kepala. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun jiwanya tidak tertolong.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge