0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

BFI Solo Targetkan Pembiayaan Rp 3 M per Bulan

Branch Manager BFI Finance Solo, Novita Susana M (dua dari kanan) (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Lembaga pembiayaan BFI Finance Solo, targetkan pendanaan mencapai Rp 3 Miliar per bulan. Untuk mendongkrak hal tersebut berbagai strategi terus dilakukan, seperti menjaring nasabah dengan door to door, serta memberikan penawaran dengan berbagai macam hadiah undian.

“Tahun lalu, rata-rata pendanaan yang berhasil kita salurkan sekitar Rp 2,8 Miliar per bulan. Melihat perkembangan ekonomi yang terus meningkat, untuk tahun ini harapan kita bisa tumbuh atau mencapai Rp 3 Miliar per bulan,” ujar Branch Manager BFI Finance Solo, Novita Susana M kepada wartawan, kemarin.

Dari total pembiayaan yang telah berhasil disalurkan, menurutnya didominasi untuk kebutuhan produktif masyarakat. Baik untuk menambah modal kerja ataupun untuk pengembangan usaha.

“Total nasabah kita saat ini ada sekitar 1500 orang. Terdiri dari 1100 untuk kontrak dengan jaminan motor dan sisanya mobil,” jelasnya.

Kantor cabang BFI Finace yang berlokasi di Jl RM Said tersebut membawahi tiga wilayah kerja, mulai dari Solo, Boyolali dan Karanganyar. Untuk terus meningkatkan pembiayaan kepada nasabah, Novita juga menyampaikan terus melakukan pendekatan kepada masyarakat.

“Strategi yang kita lakukan adalah dengan cara door to door serta menawarkan berbagai hadiah undian kepada nasabah. Seperti mobil, sepeda motor, hanphone dan lainnya,” tandasnya.

 

Branch Manager BFI Finance Solo, Novita Susana M (dua dari kanan)

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge