0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Xenia Tertabrak KA, Lima Luka

Mobil Xenia ringsek tertabrak KA (timlo.net/nanang rahadian)

Karanganyar — Sebuah mobil Daihatsu Xenia AE 1286 NL ringsek diseruduk kereta api di perlintasan tak berpalang pintu Dukuh Sadon RT 4 RW 05 Desa Wonorejo, Gondangrejo, Minggu (27/3) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun lima orang mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

“Kejadiannya sangat cepat, tiba-tiba kereta api melintas, pas mobil itu di tengah rel langsung ditabrak kereta api,” ujar Sutardi, warga setempat.

Ia menambahkan di lokasi tersebut memang sering terjadi kecelakaan lantaran tidak adanya palang perlintasan. Sehingga warga yang melintas tidak tahu kalau ada kereta api yang akan lewat.

Informasi yang dihimpun dari sejumlah sumber menyebutkan kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Mobil Xenia dikabarkan mengalami rusak parah hingga ringsek. Sementara lima orang yang merupakan penumpang Xenia harus dilarikan ke rumah sakit. Tiga orang dibawa ke RSUD Dr Moewardi Solo dan dua korban lainnya dibawa ke RS Brayat Minulyo, Solo.

Sementara itu, Kapolsek Gondangrejo AKP Sugeng Dwiyanto membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, total ada korban lima orang, tiga luka berat, dua luka ringan dan semua sudah dievakuasi ke dua rumah sakit di Solo.

“Semua korban sudah di evakuasi di Moewardi dan Brayat Minulyo, Manahan untuk mendapat perawatan lebih lanjut,” jelas Kapolsek.

Sedangkan mobil Daihatsu Xenia milik warga Dukuh Siwal, Desa Selokaton Kecamatan Gondangrejo, lanjut Kapolsek, saat ini sedang dievakuasi dari lokasi kejadian oleh Polsek Gondangrejo dan Sat Lantas Polres Karanganyar.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge