0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Al Ghazali Beri Kejutan Saat Alyssa Daguise Ulang Tahun

kapanlagi.com
Al Ghazali (kapanlagi.com)

Timlo.net – Penyanyi Al Ghazali memberi kejutan kepada Alyssa Daguise, saat gadis keturunan Perancis itu berulang tahun yang ke-18. Bersama orang-orang terdekat Alyssa, Al mempersiapkan kejutan indah tepat tengah malam di hari ulang tahunnya.

Al mengubah tempat tidur Alyssa menjadi bertabur mawar dan berhiaskan balon merah. Tulisan Happy Birthday dan tanda hati dari bunga tersaji di tempat tidur. Bukan itu saja, hiasan I love You yang juga berwarna merah pun terlihat dalam kamar tersebut.

“Happy 18th birthday @alyssadaguise Hope new door to success come your ways and the teen years treat you well,” tulis Al memberi doa untuk wanita cantik tersebut melalui instagram.

Sementara di sisi lain Alyssa juga telah memberikan ucapan terima kasihnya kepada putra ganteng Ahmad Dhani itu. Alyssa merasa sangat beruntung karena di hari spesialnya, Al dan orang-orang terdekat menunjukkan kasih sayang mereka.

“Lucky me. So thankful for you. My love. #18 #surprise,” tulis Alyssa.

Meski belum membongkar kisah kasih mereka ke media, Al dan Alyssa memang kerap menunjukkan kedekatan melalui sosial media. Panggilan sayang Bee pun diberikan Alyssa untuk cowok berusia 18 tahun tersebut. Al pun juga tak sungkan memberi hadiah yang cantik seperti bunga mawar.

Di hari valentine tahun 2016 lalu mereka juga terlihat menghabiskan waktu bersama. Saat itu Al, Alyssa dan teman-teman mereka menghabiskan waktu bersama di Bali. Layaknya pasangan yang tengah jatuh cinta, berbagai momen pun jadi lebih indah jika dihabiskan bersama.

(kpl/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge