0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis vs PPLM, Ajang Unjuk Gigi Pemain Seleksi

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Anindito Wahyu (kanan), dalam sesi latihan di Sriwedari, Senin (1/2) pagi (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo kembali mengagendakan uji coba di Stadion Manahan. Kali ini Yanuar Ruspuspito dkk akan menjajal tim Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa (PPLM) Indonesia, Minggu (27/3) sore.

Selain untuk mengukur progres latihan tim selama ini, latih tanding ini juga menjadi ajang unjuk gigi bagi pemain-pemain seleksi. Saat ini, terdapat lebih dari 20 pemain yang bergabung di tim Persis, 10 diantaranya adalah muka baru.

Sebelumnya telah ikut bergabung dalam seleksi adalah Risman Maidullah dari PPSM Magelang, disusul Dani dari PS Bengkulu (stoper), Bagus asal Persisos (bek kanan), Arifin Genani asal Persiram Raja Ampat (stoper), Dede asal PSGC Ciamis (stoper), Muhammad asal Persiba Bantul (bek kiri), Deca asal Persekaba Blora (gelandang), dan Fikri asal Villa 2000 (gelandang).

Terbaru, dua pelamar adalah eks pemain Semen Padang, Tommy Rifka dan eks pemain Persis versi Liga Indonesia, Eddy Siregar. Kendati demikian, caretaker Agung Setyobudi masih akan menyimpan pemain-pemain anyar tersebut dan baru memainkannya pada babak kedua. Agung tetap akan memprioritaskan pemain yang telah lama ikut berlatih untuk tampil sejak menit pertama.

“Bukan hanya hasil akhir yang di dapat. Namun juga sejauh mana perkembangan progres pemain dalam latihan selama ini. Untuk pemain-pemain yang baru saja bergabung, tetap akan mendapatkan kesempatan bermain, mungkin di babak kedua,” terang Agung Setyobudi, Sabtu (26/3).

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge