0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bekasi BVN Kandaskan Jakarta Electric PLN

Laga Proliga 2016 (foto: Aryo)

Solo – Tim bola voli putra Bekasi BVN berhasil mengandaskan perlawanan Jakarta Electric PLN dalam pertarungan ketat lima set di GOR Sritex Arena, Sabtu (26/3). Bekasi BVN memenangi tiga set dan membuka peluang meraih tiket ke final four Proliga 2016.

Jakarta Electric tancap gas dengan unggul di set pertama 25-16. Namun Bekasi BVN bangkit di dua set berikutnya. Performa apik Alejandro Rijo membuat Bekasi BVN unggul 2-1 (26-24 dan 25-19)

Namun Jakarta Electric PLN kembali mengambil angka di set empat 25-14. Alhasil laga harus ditentukan dengan set kelima atau penentuan. Jakarta Electric mulai kehabisan stamina untuk meladeni Bekasi BVN, dan dimanfaatkan dengan baik oleh Bekasi lewat kemenangan 15-11.

Pelatih Bekasi BVN, Roy Makpal usai pertandingan mengatakan dengan kemenangan penting atas Jakarta Electric, maka peluang menembus final four cukup terbuka lebar.

“Set pertama memang sempat lengah karena melihat permainan lawan. Perlahan mulai meningkat dan saya tegaskan setiap laga adalah final, jadi anak-anak menjadi termotivasi. Sekarang semua punya peluang, dan persaingan akan berjalan ketat,” ujarnya.

Sementara pelatih Jakarta Electric PLN, Putut Marhaento berujar timnya kembali lengah ketika harus mendapatkan pressure dari lawan. Kini Jakarta Electric wajib menang atas Palembang Bank Sumsel Babel di laga selanjutnya.

“Kami akui mereka lebih berkualitas. Kami mudah down tiap kena pressure. Peluang masih ada, dan melawan Bank Sumsel harus kami ambil dengan kemenangan,” ujarnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge