0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mengintip Persiapan Kontingen Indonesia di Ajang Dream Mall Parade

www.kemenpar.go.id
Logo Wonderful Indonesia (www.kemenpar.go.id)

Timlo.net – Kontingen Wonderful Indonesia meramaikan Dream Mall Parade di pusat perbelanjaaan (Dream Mall), kota Kaohsiung, Taiwan, 26-27 Maret 2016. Ikutnya Indonesia dalam ajang tersebut sebagai salah satu upaya merangkul wisatawan Taiwan agar berkunjung ke tanah air.

Tema kostum carnival dipilih untuk memikat pengunjung.  Ada Garuda Putih, Merak Cenderawasih dan Gajah Oling telah disiapkan.

“Pokoknya kostum ala karnaval khas Indonesia akan tebar pesona di Taiwan,” kata Asisten Deputi Pengembangan Pasar Asia Pasifik Kementerian Pariwisata, Vinsensius Jemadu, seperti rilis yang diterima Timlo.net, Sabtu (26/3).

Vincen menjelaskan untuk bisa juara itu harus dipersiapkan dengan kreatif. Harus kaya ide, dan lain dari biasanya. Itulah yang ingin ditampilkan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) di Taiwan nanti.

Kemenpar ingin menjadikan Wonderful Indonesia sebagai kontingen terunik, paling fantastik, spektakuler dan paling keren, yang disuka ratusan ribu penonton.

“Kami memboyong empat orang yang biasa tampil di Malang Carnival. Selain itu ada juga tim kesenian lokal di Taiwan sebanyak dua orang,” terang Vinsen.

Di Dream Mall Parade 2016, Wonderful Indonesia juga akan memperkenalkan lebih jauh pariwisata Indonesia. Destinasi wisata prioritas yang mencakup Labuan Bajo (Nusa Tenggara Timur), Danau Toba (Sumatera Utara), Kepulauan Seribu (DKI Jakarta), Tanjung Kelayang (Kepulauan Bangka Belitung), Tanjung Lesung (Banten), Borobudur (Jawa Tengah), Mandalika (Nusa Tenggara Barat), Wakatobi (SulawesiTenggara), Morotai(Maluku Utara), serta Bromo-Tengger-Semeru (Jawa Timur), akan dipromosikan.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge