0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Berlakukan Pra Kontrak Mulai April

Launching Persis Solo musim lalu di Balaikota Surakarta (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Manajemen Persis Solo mulai memberlakukan pra kontrak untuk para pemainnya yang mengikuti seleksi. Lebih dari 20 pemain kini sedang bergabung di Persis untuk mengadu nasib seleksi, dalam persiapan keikutsertaan turnamen Indonesia Soccer Competition (ISC) B.

Sepuluh diantaranya pemain baru yang dipanggil untuk proses seleksi. Jajaran direksi PT Persis Solo Saestu mulai bulan April mendatang, memberlakukan sistem pra kontrak untuk mengikat pemain. Pra kontrak tersebut meliputi fasilitas mes, katering, dan uang saku tiap bulannya.

“Semua dimulai bulan April besok, terutama untuk uang saku tiap bulannya. Namun besarnya berapa, biar menjadi rahasia manajemen Persis Solo dan nilainya tidak sebesar saat kompetisi resmi. Pemain yang mendapat uang saku adalah yang sudah masuk rekomendasi pelatih,” ujar CEO Persis, Paulus Haryoto saat ditemui di Balai Persis Solo, Sabtu (26/3) siang.

Diakui Paulus, sumber dana untuk pra kontrak skuad bulan April berasal dari kantong pribadi jajaran pengurus maupun direksi. Pasalnya, tak ada dana masuk dari sponsor pasca berhentinya kompetisi sejak tahun lalu.

“Sumber pendapatan Persis ya berasal dari rangkaian uji coba di kandang. Sebagian juga hasil dari patungan teman-teman pengurus dan direksi. Terus terang PT PSS tidak punya deposit, karena kompetisi sepak bola juga masih berhenti,” imbuhnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge