0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wonder Woman Jadi Daya Tarik Utama Film “Batman v Superman”

Wonder Woman. (Dok: Timlo.net/ Deadline.)

Timlo.net—Dalam survei terakhir yang dilakukan Fandango, para penggemar film berkata jika Wonder Woman menjadi alasan utama kenapa mereka ingin menonton “Batman v Superman: Dawn of Justice”. Dalam survei itu, 88% responden merasa senang akhirnya bisa melihat Wonder Woman (Gal Gadot) tampil di layar lebar.

Gal Gadot, yang pernah membintangi film “Fast Furious”, juga akan tampil dalam film “Wonder Woman” yang tayang pada 23 Juni 2017. Sebanyak 60 persen responden lainnya tertarik untuk melihat Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor.

Ternyata 82% responden sendiri mengaku sudah melihat film “Man of Steel”, sedangkan 66% lainnya merupakan penggemar film karya sang sutradara, Zack Synder. Sebanyak 61% mengatakan jika mereka akan menonton lagi film “Batman v Superman”.

Para responden juga memilih siapa yang menjadi pemenang dari antara dua jagoan super itu. Sebanyak 59% responden memihak pada Batman, sementara 41% memihak Superman.

Beberapa review dan ulasan dari para penonton sendiri mengatakan jika mereka menyukai penampilan Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Sosok pahlawan wanita super ini mencuri perhatian penonton saat dia beraksi melawan Doomsday. Setelah pensiun selama 100 tahun, wanita yang berusia 5000 tahun itu memutuskan menolong Batman dan Superman melawan monster Doomsday.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge