0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duh! Irwan Dianiaya lalu Dibuang ke Sungai

merdeka.com
Ilustrasi penganiayaan (merdeka.com)

Sragen — Mohamad Irwan (34), warga Dukuh Dimoro RT 2/ RW 07, Desa Dimoro, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Jawa Timur ditemukan warga dalam kondisi penuh luka di Jembatan Kembar Masaran. Diduga Irwan menjadi korban penganiayaan orang tak dikenal.

“Menurut pengakuan korban dia dianiaya dan dibuang ke sungai dekat Jembatan Kembar,” kata Kapolsek Masaran, AKP Mujiono mewakili Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo, Sabtu (26/3).

AKP Mujiono mengungkapkan, sebelumnya korban dibonceng dua orang yang tak dikenalnya menggunakan sepeda motor jenis matic dari SPBU Kebakkramat, Karanganyar. Korban dibawa ke arah Sragen. Sesampai di Jembatan Kembar, tepatnya di Dukuh Manggis, DesaJati Kecamatan Masaran, korban dibuang oleh pelaku.

Masih menurut korban, kata AKP Mujiono, mengetahui korban masih hidup, kemudian salah satu pelaku turun dari motor dan langsung memukul korban dengan batu yang ada di sekitar TKP.

Selanjutya koban pertama kali ditemukan terkapar di Sungai Manggis oleh dua orang warga setempat, Anjar (26) dan Prayit alias Bejo (20) ketika hendak memancing pada Jumat (25/3) sekitar pukul 09.45 WIB. Menurut saksi, korban mengalami luka parah di bagian kepala belakang, lebam pada telapak tangan dan lecet pada kedua kaki.

Setelah dilaporkan Polsek Masaran, korban akhirnya dibawa ke RSUD Soehadi Prijonegoro Sragen untuk mendapat perawatan.

Mujiono mengatakan, belum bisa memberikan keterangan sebab musabab korban dianiaya dan dibuang. Pihaknya juga telah menghubungi Polsek Mojoagung, Jombang terkait peristiwa yang dialami korban Irwan. Namun dari keterangan yang diperoleh pihak keluarga korban yang disampaikan melalui Kapolsek Mojoagung, korban diduga kurang waras alias sedang mengalami stres.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge