0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Inter Milan Mimpi Bisa Boyong Messi

dok.merdeka.com
Lionel Messi (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Klub Italia, Internazionale Milan memiliki angan-angan bisa memboyong superstar Barcelona, Lionel Messi. Asisten pelatih Inter Milan, Sylvinho mengungkapkan keinginannya untuk melihat Messi berada di skuad La Beneamata (julukan Inter).

“Siapa yang ingin saya lihat di Inter? Pertanyaan gampang: Lionel Messi! Dia berlatih biasa seperti orang lain, namun ia itu jenius, bertalenta. Dia salah satu pemain terbaik sepanjang masa,” kata Sylvinho seperti dilansir dari situs resmi Inter.

Barcelona dan Messi tak asing bagi Sylvinho, yang pernah bermain lima musim di Catalunya. Setelah itu Sylvinho pindah ke Manchester City dan menamatkan karir bermainnya di sana.

Pria berusia 41 tahun itu sempat bekerja sebagai asisten pelatih di Corinthians sebelum menerima tawaran sebagai asisten pelatih Roberto Mancini pada bulan Desember 2014.

Sementara Messi belum habis kemampuannya, meski sempat dihantam cedera panjang. Bahkan Messi baru saja mengantarkan negaranya, Argentina mengalahkan Chile dalam kualifikasi Piala Dunia.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge