0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tinggalkan Industri Film Dewasa, Wanita Ini Justru Menyesal

Bree Olson. (Dok: Timlo.net/ Instagram.)

Timlo.net—Salah satu mantan bintang film dewasa di Amerika Serikat (AS) yang terkenal adalah Bree Olson. Wanita berambut pirang itu belakangan ini menjadi buah pemberitaan karena dia adalah mantan pacar bintang Hollywood, Charlie Sheen. Charlie menghebohkan dunia hiburan AS setelah ketahuan menderita AIDS. Bree bekerja di industri film dewasa dari usia 19 hingga 25, kemudian memutuskan pensiun untuk bekerja di dunia hiburan mainstream.

Tapi dia justru menyesal meninggalkan industri itu. “Masyarakat melihat saya seakan saya ini sama dengan pelaku kejahatan seksual,” tulisnya di sebuah kolom di the Daily Dot. “Mereka berpikir saya kurang dalam segala hal dan mereka berpikir dengan cara paling buruk,” tambahnya.

Perusahaan di luar industri film dewasa tidak mau memperkerjakan dia. Bree merasa hal ini menggambarkan sisi ironis dari dunia film dewasa. “Dalam industri ini, semakin sukses seorang wanita, semakin dia akan menderita selama sisa hidupnya,” tulis Bree.

Bree memang bergelimang harta saat masih menjadi bintang film dewasa, tapi dia menjadi korban dari norma yang ada dalam industri itu. Dia tidak memperoleh royalti dari video-video lamanya. Jika dia tahu dia akan mengalami kesulitan seperti ini, Bree mengaku dia akan bertahan di industri itu selama beberapa tahun lebih lama untuk menabung. Karena setelah pensiun, dia tidak hanya dikucilkan masyarakat tapi juga bangkrut.

Tapi dia tidak menyalahkan industri film dewasa, tapi perlakukan masyarakat terhadapnya. “Saya meninggalkan industri film dewasa supaya masyarakat menyukai saya. Tapi mereka tidak, dan tidak akan pernah,” tambahnya.

Untuk para gadis muda yang berpikiran masuk ke dalam film itu, dia memberikan peringatan, “Jangan melakukannya. Uangnya tidak sepadan dengan rasa sakit yang akan diberikan masyarakat kepada kalian selamanya.”

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge