0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perpanjang Kontrak di Yamaha, Rossi Akui Sempat Pikir Ulang

dok.merdeka.com
Valentino Rossi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pembalap MotoGP dari tim Yamaha, Valentino Rossi sempat berpikir ulang sebelum akhirnya memperpanjang kontrak di timnya. Pembalap asal Italia ini memutuskan untuk menambah masa pengabdian bersama tim “Garpu Tala” beberapa waktu lalu.

Namun wawancaranya kepada Autosport, Rossi mengaku sempat ingin memutuskannya pada pertengahan tahun ini. Namun keputusannya untuk bertahan di Yamaha dua tahun ke depan, ditentukannya lebih cepat.

Pada prosesnya Yamaha justru sudah menyodori kedua pebalapnya dengan perpanjangan kontrak baru di MotoGP Qatar lalu, yang menjadi seri pembuka musim. Rossi pun tak berpikir panjang untuk langsung menyepakatinya.

“Saya sudah berpikir untuk menunggu selama beberapa balapan, saya ingin melihat apa saya mampu bersaing. Juga karena sebelumnya biasa seperti itu, keputusannya sekitar Juni. Mereka lalu bilang, ‘Kenapa harus menunggu?’ Saya pun langsung bilang, ‘Saya setuju’. Jadi kami menyelesaikannya,” ungkap Rossi.

Sementara rekan setim Rossi di Yamaha, Jorge Lorenzo juga sudah disodori kontrak baru. Namun sejauh ini belum memutuskan untuk membubuhkan tandatangannya. Hal itu turut memicu spekulasi mengenai masa depannya di Yamaha.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge