0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bulgaria Permalukan Tuan Rumah Portugal

dok.timlo.net/gg
Bulgaria menang (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Timnas Bulgaria mempermalukan tuan rumah Portugal dalam sebuah uji coba. Gol tunggal Marcelinho membungkam publik tuan rumah di Stadion Dr Magalhães Pessoa, Sabtu (26/3) dinihari.

Sebagai tuan rumah dan unggul secara materi pemain, Portugal mengurung barisan pertahanan Bulgaria sejak awal laga. Kiper Bulgaria, Stojanov tampil memukau dengan menepis peluang-peluang Portugal di antaranya lewat Ronaldo.

Akan tetapi, justru gawang Portugal yang bobol dikejutkan Bulgaria pada menit 19. Berawal dari umpan Ivelin Popov dari sisi kanan. Marcelinho memenangi perebutan bola dan dengan tenang menceploskan si kulit bundar ke gawang Portugal.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-53, Ronaldo kembali mendapatkan kans. Kali ini, ia mencoba membobol gawang Bulgaria lewat tendangan dari luar kotak penalti, tetapi lagi-lagi Stojanov masih bisa menggagalkannya.

Pada menit ke-67, Portugal mendapatkan penalti setelah Nikolay Bodurov melakukan handball di dalam kotak penalti. Ronaldo kemudian menjadi eksekutornya. Sial bagi Ronaldo, tendangan kaki kanannya ditepis oleh Stojanov dan bola rebound pun gagal dijangkaunya.

Di sisa babak kedua, berbagai peluang terus diciptakan Portugal, salah satunya lewat tendangan Nani di menit ke-80. Namun, sepakannya masih melambung di atas mistar. Hingga laga usai, skor 1-0 untuk keunggulan Bulgaria bertahan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge