0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Teuku Wisnu Emoh Main Sinetron Lagi, Ini Alasannya

dok.merdeka.com
Teuku Wisnu @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Sejak menikah tahun 2013 silam, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu mulai mengurangi porsi syuting mereka. Pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak ini lebih memilih untuk fokus membangun rumah tangga dan sebagai gantinya menjalankan bisnis sendiri.

Seperti diketahui, baik Shireen dan Wisnu dikenal luas berkat duet mereka di sinetron populer Cinta Fitri. Setelahnya, mereka sering membintangi judul-judul lain, baik di dunia sinetron maupun film layar lebar. Namun kini keduanya kompak untuk stop syuting sinetron karena terlalu banyak memakan waktu.

“Belum ingin lagi sinetron, nggak sanggup dong lagi hamil gini sinetron. Nanti disuruh nangis malah aku marah-marah lagi. Sekarang ngehost-ngehost saja sih, syuting yang seharian nggak sanggup gitu,” ujar Shireen ketika ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (25/3).

Shireen sendiri tak menutup kemungkinan untuk kembali lagi ke dunia sinetron yang telah membesarkan namanya tersebut suatu saat nanti. Namun di sisi lain, Wisnu benar-benar sudah memutuskan untuk off selamanya.

Financial nggak datang dari stripping. Aku belum bilang berhenti, Wisnu yang sudah nggak mau lagi syuting stripping. Wisnu berhenti, tetapi ada bisnis, itu pilihan hidup orang kan. Dia memang sudah nggak mau stripping lagi. Aku support-support dia aja, fine juga. Kasian dia kalau syuting bisnisnya dia gimana. Kalau rezeki dari Allah bukan dari PH,” sambung adik dari Zaskia Sungkar itu.

“Ada beberapa bisnis sama temen, nggak sendiri. Kalau ninggalin sinetron karna padet ya jadwalnya itu. Dengan bisnis nggak mungkin main sinetron. Memang ada pertimbangan beberapa lagi. Allah beri kesempatan saya menjajal presenting. Waktunya efektif juga presenting cuma dua jam. Untuk saat ini lebih nyaman yang sekarang dulu,” sambung Wisnu mengakhiri. (kpl/aal/gtr)

Sumber: merdeka.com

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge