0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Satpol PP Dikeroyok Preman Saat Tertibkan Perjudian

Satpol PP ()

Timlo.net — Dua anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Mamuju, Sulawesi Barat, mengalami luka lebam akibat dikeroyok oleh belasan preman. Pengeroyokan ini diduga akibat penertiban yang dilakukan oleh Satpol PP di pasar malam, Mamuju, yang di sana banyak praktik perjudian.

“Pengeroyokan ini diduga kuat preman yang membekingi praktik perjudian pasar malam atau Hoya-Hoya yang beroperasi di Pasangkayu ibukota Matra,” kata LT, korban pengeroyokan, preman di Matra, Jumat (25/3).

Sebelumnya, Satpol PP Mamuju melakukan penertiban di pasar malam sesuai dengan Perda No 3 Tahun 2014 Tentang Pemakaian Kekayaan Daerah dan Perda No 6 Tahun 2013 Tentang Pajak Hiburan Serta Perda Retribusi Parkir.

Menurut LT Kejadian begitu cepat, saat itu mobil Satpol PP tengah parkir di pinggir jalan tiba-tiba saja sekelompok orang yang diduga preman menghampirinya dan langsung menghajarnya sampai babak belur. LT dan rekannya NA tidak mampu melawan, apalagi gerombolan preman tersebut membawa senjata tajam.

Atas kejadian ini LT langsung melapor pihak kepolisian Polres Mamuju Utara terkait penganiayaan yang dilakukan belasan preman itu. Saat ini, pihak kepolisian Polres Matra pun telah melakukan pengejaran kepada belasan preman yang menganiaya dua anggota Satpol PP tersebut.

[eko]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge