0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai Prosesi Jalan Salib, Warga Dapat Sembako Gratis

Prosesi Jalan Salib Gunung Gandul, Wonogiri (foto: Tarmuji)

Timlo.net – Prosesi Jalan Salib digelar di kawasan wisata Gunung Gandul, Kelurahan Giriwono, Wonogiri, Jumat (25/3). Sejumlah kegiatan bakti sosial juga diadakan, seperti pembagian paket sembako bagi warga miskin bagi warga setempat. Usai misa kebaktian, dilanjutkan dengan pembagian ratusan paket sembako kepada warga miskin.

“Ini merupakan kegiatan yang kita agendakan setiap tahun, soal sembako kami harapkan dapat membantu meringankan beban warga miskin. Memang kalau dinilai harganya tidak seberapa.Tapi paling tidak kita mempunyai rasa kepedulian terhadap sesama,” kata Pengurus Bidang Pelayanan dan Kemasyarakatan Dewan Paroki Wonogiri, Lilik Dwi Sularyanto, Jumat (25/3).

Agenda tahunan yang merupakan rangkaian kegiatan hari Paskah ini juga mampu meningkatkan ekonomi kerakyatan bagi masyarakat sekitar. Penjual makanan dan minuman laku keras saat acara tersebut digelar.

“Selain acara keagamaan, ini juga membuat masyarakat sekitar mendapat tambahan penghasilan, contohnya penjual makanan, minuman dan juga tukang parkir,” jelasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge