0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Lawan PPLM, Panpel Sediakan 15 Ribu Tiket

Ketua Panpel Lokal Solo, Heri 'Gogor' Isranto (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Rangkaian uji coba kembali diagendakan Persis Solo dengan menjajal tim Pusal Pendidikan dan Latihan Mahasiswa (PPLM) di Stadion Manahan, Minggu (27/3) besok. Pihak panitia pelaksana (panpel) pertandingan menyediakan 15 ribu lembar tiket penonton.

“Varian harga mulai dari Rp 15 ribu, Rp 20 ribu, Rp 40 ribu, Rp 50 ribu. Kami yakin antusias penonton Solo tetap tinggi meski lawan kali ini yang dihadapi adalah tingkat mahasiswa. Namun mereka adalah cikal bakal Timnas U-23,” ujar Ketua Panpel Persis Solo, Heri ‘Gogor’ Isranto, Jumat (25/3) siang.

Laga uji coba ini bagi Persis Solo adalah untuk persiapan tim menghadapi turnamen ISC-B, yang akan digelar bulan April, setelah Piala Bhayangkara. Sementara mengenai antisipasi agar insiden bentrok sesama suporter Persis tak terulang, panpel Persis bakal berkoordinasi dengan DPP Pasoepati.

“Sebenarnya kami hanya fokus di dalam Stadion, berjalan lancar hingga pertandingan usai. Namun bidang keamanan Panpel Persis mau menggelar koordinasi antara pihak yang sempat ada insiden kemarin,” tandas Heri.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge