0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cut Meyriska Ketagihan Main Game

merdeka.com
Cut Meyriska (merdeka.com)

Timlo.net — Menjalani syuting setiap hari sudah menjadi resiko bagi pemain sinetron. Hal itu rupanya dirasakan oleh artis cantik Cut Meyriska. Hampir setiap hari waktunya hanya diisi syuting stripping.

Wanita kelahiran Medan itu mengaku pernah merasakan jenuh lantaran setiap hari berada di lokasi syuting. Bahkan banyak hal yang dilakukan oleh gadis 22 tahun itu ketika merasa bosan di lokasi syuting.

“(Jenuh) Pasti ada tetapi tetap bersyukur paling kalau jenuh saya mengisi waktu nonton DVD, baca novel, main games jadi suka main games sekarang,” kata Cut Meyriska, Kamis (24/3).

Selain itu, menurut wanita kelahiran 26 Mei 1993 selama menjadi bintang sinetron dan menjalani syuting setiap hari, dirinya sulit membagi waktu untuk kumpul bersama keluarga. Meskipun begitu, pemain 7 Manusia Harimau itu tetap bersyukur dengan apa yang dikerjakan sebagai bintang sinetron.

“Pasti ya. Apalagi stripping nggak ada stok jadwalnya. Sekarang misal kayak gini (Acara Dahsyat) kan kalau pulang dari Dahsyat abis ini keluar dulu makan sama keluarga. Ya Alhamdulillah bersyukur. Kan kesempatan nggak datang dua kali, jalanin aja dan enjoy. Ya bersyukur aja karena banyak orang yang ingin di posisi kita,” ujar Meyriska.

(kpl/far/pit)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge