0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Warga Sekitar Tak Permasalahkan Keberadaan Karaoke

Massa segel karaoke (timlo.net/nanang rahadian)

Karanganyar — Sebagian besar warga Dusun Jati, Desa Jati, Kecamatan Jaten, tidak mempermasalahkan berdirinya Karaoke Kingstar di desa mereka. Bahkan mereka mengijinkan dengan berbagai syarat yang cukup ketat.

“Ya memang ada yang pro dan kontra tapi banyak yang tidak mempermasalahkan,” kata salah satu tokoh masyarakat di desa setempat yang meminta wartawan merahasiakan namanya, Kamis (24/3).

Dia mengatakan, dalam beberapa kali pertemuan dan sosialisasi sebagian besar masyarakat sudah mengijinkan dengan syarat tertentu. Syarat tersebut antara lain karaoke harus bebas narkoba, alkohol, mesum dan bebas keributan.

“Bahkan warga berharap karaoke tersebut bisa menjadi sarana hiburan bagi keluarga,” jelasnya.

Dia menambahkan, warga Perum Puri Kahuripan yang merupakan warga paling dekat dengan karaoke justru acuh tak acuh dengan permasalahan ini. Mereka enggan datang ke pertemuan maupun sosialisasi sebelum ijinnya keluar.

Kepala Dusun di desa setempat itu mengatakan, karaoke Kingstar sempat buka empat hari lalu. Namun setelah adanya penolakan, karaoke langsung tutup. Bahkan papan nama berukuran 3×5 meter juga sudah dicopot.

“Sudah bersih mas, papan nama juga sudah di turunkan,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge