0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jakarta Pertamina Bertekad Raih Double Winner Musim Ini

timlo.net/aryo yusri atmaja
Proliga seri I putaran II siap digelar di GOR Sritex Arena, Jumat-Minggu (25-27/3) besok (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Klub bola voli Jakarta Pertamina Energi bertekad menjuarai kompetisi Proliga tahum 2016 ini, baik di tim putra maupun tim putri. Double winner mengawinkan dua gelar menjadi target klub asal Ibukota ini. Pemenang Proliga musim ini berhak mewakili Indonesia ke level Asia di Filipina dan Myanmar bulan September mendatang.

“Kami bertekad menjuarai kompetisi tahun ini, dan menjadi wakil dari Indonesia di level Asia. Tentu akan menjadi sejarah bagi olahraga voli Indonesia. Namun kami harus berjuang ekstra,” beber vice president corporate communication Pertamina, Wianda Pusponegoro, Kamis (24/3) sore.

Terpisah, Direktur Proliga, Hanny Surkatty menuturkan bahwa proses jendela transfer pemain akan ditutup setelah seri I putaran kedua di Kota Solo kali ini.

“Di Solo ini jendela transfer pemain ditutup. Tidak ada penambahan pemain lagi sampai partai final,” ujarnya.

Sementara itu di sisi panpel pertandingan Proliga, kembali menginformasikan bahwa sebanyak 2.800 lembar tiket disediakan setiap harinya. Dengan harga Rp 40 ribu per tiketnya, dapat menonton satu dua pertandingan sekaligus pada hari yang sama.

“Dari segi panitia, sudah sangat siap untuk partai pembuka besok sampai Minggu,” ujar ketua panpel, Anwaludin.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge