0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mobil Sekretaris Pribadi Amien Rais Ditarik Debt Collector?

merdeka.com
ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net – Maya, wanita yang ditengarai sebagai sekretaris pribadi (sespri) politisi PAN, Amien Rais, terlibat adu mulut dengan sejumlah orang yang diduga sebagai debt collector. Toyota Fortuner milik Maya hampir digasak 9 pria di depan Cilandak Town Square (Citos).

Kapolsek Metro Cilandak Kompol Syafei membenarkan korban Maya adalah sespri dari Amien Rais.

“Iya benar. Korban sespri Amien Rais. Korban wanita,” kata dia saat dihubungi wartawan, Kamis (24/3).

Saat kejadian, Maya tengah berada di depan Citos. Tiba-tiba Maya didatangi 9 pria tidak dikenal.

Saat itu, Maya sempat berteriak dan menarik perhatian pengunjung lainnya. Namun para pria yang diduga debt collector itu berusaha menenangkan Maya.

Para debt collector itu mendatangi Maya karena menunggak cicilan kendaraan yang dipakainya. Kedua pihak itu akhirnya menyepakati penyelesaian diselesaikan di Mapolsek Cilandak.

Namun dalam perjalanan, baik Maya dan para debt collector kembali berhenti di depan Showroom Nissan Fatmawati, Jalan Fatmawati Raya Nomor 60, Jakarta Selatan.

Di depan Showroom, kedua pihak itu kembali berdebat. Hingga akhirnya didatangi dua anggota Polsek Cilandak dan segera ditengahi permasalahan tersebut.

Kedua anggota ini pun akhirnya mengikuti mereka yang berencana menuju Mapolsek Cilandak. Namun di tengah perjalanan keduanya memisahkan diri dan kabur.

[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge