0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Jawaban Lucu TNI AU Via Twitter

merdeka.com
Akun twitter resmi TNI AU (merdeka.com)

Timlo.net – Akun twitter resmi TNI AU, @_TNIAU, jadi perhatian karena berinteraksi aktif dengan para netizen. Apalagi, akun ini sangat terbuka dengan semua pertanyaan, baik yang serius maupun nyeleneh.

Admin @_TNIAU selalu memberikan jawaban lugas, lucu dan menghibur. Tak jarang yang mampu mengocok perut pembacanya. Meski tak sedikit pula memberikan informasi soal TNI AU, seperti penerimaan pilot atau tentara baru.

Misalnya, salah satu netizen bernama Yusrizal R menanyakan informasi di mana anggota TNI AU lebih mudah mendapatkan pacar. Tanpa menunggu lama, admin TNI AU langsung memberikan jawaban yang menghibur, bikin orang tersenyum.

“Abang GO-JEK kenalan admin, Tarmidzi juga bilang begitu. Tapi kenyataannya tak mudah. Karena wanita ingin dimengerti,” sahut TNI AU.

Lalu ada pertanyaan. apakah ketampanan menjadi salah satu kriteria penting untuk bisa mencalonkan diri jadi pilot di AU atau pilot tempur?” tanya Fetti Fadliah lewat akun @ffadliah.

“Tidak. Penerbang TNI AU harus cerdas, fit & berbakat. Percuma GANTENG jika naik GENTENG saja tremor,” jawab TNI AU.

Pelawak Sogi Indra Dhuaja tak ketinggalan melontarkan pertanyaan pada TNI AU.

“Kalau mau nembak si dia, pencet apa?” tanya Sogi.

“Pencet bel rumah orangtuanya dan ucapkan Pak.. saya ingin melamar putri bapak. Jika ditolak jangan teriak mayday ya!” jawab TNI AU.

[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge