0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Solo Radio Gelar “Classic Spin – Legendary with Fun”

Aksi Fisip Meraung (dok.www.youtube.com)

Solo — Solo Radio 92,9 FM yang memposisikan diri sebagai radio anak muda dengan salah satu Program Reguler On Air “CLASSIC SPIN”, akan menggelar secara off air program ini dengan Nuansa Tema Kekinian (Legendary With Fun).

Public Relations Solo Radio FM, Dinar Widianita dalam rilis yang diterima Timlo.net, Kamis (24/3) menjelaskan, “Classic Spin” merupakan program Regular On Air yang mengudara setiap hari Minggu malam di Solo Radio 92,9 FM untuk memberikan ruang nostalgia bagi pendengar dengan bahasan tema, cerita, dan lagu yang memorabel.

“Karena lagu lagu dengan kurun waktu beberapa tahun yang lalu ternyata masih enak didengar dan disukai oleh pendengar sambil menemani waktu bersantai di Minggu malam,” jelasnya.

Event Classic Spin – Legendary with Fun kali ini akan digelar di Atrium Mini lantai 2 Solo Grand Mall pada tanggal 26 Maret 2016 pukul 19.00-21.00 WIB yang akan ditemani oleh penyiar keren “Hafidz Abdul Rozaq” atau yang biasa dipanggil “Abbas” dan yang juga akan menghadirkan bintang tamu “Fisip Meraung” dan “Nyioer Melambuai”.

Konsep acara yang diusung yaitu dengan bernostalgia dengan lagu lagu masa lalu yang dibawakan dengan gaya bermusik ala “Fisip Meraung” dan “Nyioer Melambuai”. Lagu lagu era 90-an akan dibawakan dengan konsep band indie dan konsep ska band yang akan bernostalgia dengan semangat jiwa muda. Ditambahkan, acara ini akan menemani malem Minggu Sololovers biar makin seru.

“Acara ini gratis dan terbuka untuk umum dan terlaksana berkat kerjasama yang baik dengan Kanwil Pajak Jateng Wilayah II dan disupport penuh oleh Solo Grand Mall,” tambahnya. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge