0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah Solo 2015-2020

dok.timlonet/tyo eka
Pelantikan PD Muhammadiyah Solo (dok.timlonet/tyo eka)

Solo — Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Solo periode Muktamar Muhammadiyah ke 47 atau periode tahun 2015 – 2020 dilantik, di Gedung Batari Solo, Rabu (23/3) malam.

Jajaran PD Muhammadiyah Kota Solo yang dipimpin ketuanya yang baru, Drs Subari dilantik oleh Ketua PW Muhammadiyah Jawa Tengah, Drs Tafsir MAg, dan PD Aisyiyah Kota Solo yang dipimpin ketuanya yang baru Siti Maesaroh dilantik oleh Ketua Wilayah Aisyiyah Jawa Tengah, Dr Khusnul Hayati.

“Tujuan dakwah Muhammadiyah dan Aisyiyah adalah mengajak masyarakat beramal dan mendharma bakti kepada negara dan membentuk masyarakat Islam sejati. Karena itu, kami mohon dukungannya,” jelas Subari saat menyampaikan pidato pengantar kepemimpinannya.

Adapun personel PD Muhammadiyah Solo yakni, Ketua H Subari, anggota  H Anwar Sholeh, Trijono,  Joko Riyanto, Sofyan Hanif,  Syamsudin, Rochani,  Jawari, Najmuddin Zuhdi, Muhammad Ali,  Teguh dan  Wahid Ismanto.

Sedang personel PD Aisyiyah Solo di antaranya, Ketua I Siti Maesaroh, Ketua II Mahasri Shobaliyah, Ketua III Rodhiyah, Sekretaris I. Elly Elliyun, Sekretaris II Tyas Trihartati,  Bendahara I Kartini, Bendahara II Nur Rochmah.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge